Kamis, 23 Februari 2012

PUISI PATAH HATI SEDIH

Berikut ini kami akan membagikan puisi patah hati terbaru atau sms puisi patah hati.Mungkin ada di antara anda sekarang yang lagi merasakan patah hati.Puisi cinta romantis atau puisi patah hati ini sengaja kami bagikan untuk menghibur anda yang lagi patah hati.Langsung saja anda membaca puisi cinta yang kami sajikan untuk anda.


puisi patah hati terbaru,puisi cinta,puisi cinta romantis,koleksi puisi cinta,puisi indahPuisi Cinta

Cinta datang tiba-tiba
tanpa perduli siapa
dan dari mana asalnya.

Cinta tak pernah memilih
walau berkeping-keping pedih
tetap tersenyum tanpa aroma sedih

Karena cinta yang sebenarnya
menerima apa adanya
sebab dan syarat tiada dalam cinta

By.Anisayu.
Puisi Patah Hati

Rasanya kepingin mati
Kau putuskan kasih suci
yang selama ini aku beri
tiba-tiba kau ingkari janji

Perih menyayat hati
sakit tak tertahan lagi
engkau yang aku cintai
berpindah ke lain hati

Perihnya rasa hati
menjeritpun tak kuat lagi
karena baru kali ini
ku merasakan patah hati

Menangis aku dalam hati
ku ikhlaskan engkau pergi
Aku tak kan menyesali
Dalam hati kau tetap kucintai
(By. Anisayu)

Nomor dua

Kau bilang sayang
kau bilang cinta
kau bilang rindu
itu rayumu padaku

Aku tergoda
Aku terpesona
Aku percaya
Semua yang kau katakan

Aku merasa ceria
aku merasa bahagia
Ku tlah jatuh cinta
Padamu yang menggoda

Itu semua singkat saja
Cerita kisah cinta
Setelah ku tahu sebenarnya
Ku adalah yang nomer dua
(By. Anisayu)

Kekasihku Memilih Dia

Ingin sekeras petir ku teriak
Agar sesak di dadaku lenyap
Hilang secepat cahaya kilat

Ingin ku menangis sederas hujan
Agar hanyut perihnya hatiku
Terbawa arus kecewa

Hai angin yang kencang
Dengarkanlah rintihan hatiku
Apa salah dan dosaku
Hingga kekasihku memilih dia
(By.Anisayu)

Kusayang Kau Menghilang

Saat pertama berkenalan
Pagi siang dan malam
Tanpa ada rasa bosan
Kabarku selalu kau tanyakan

Hatiku pun merasa senang
Melihatmu selalu datang
Dalam hati kaupun kusayang
Walau ada perasaan bimbang

Tak ada angin atau hujan
Tiba-tiba kau menghilang
Pada siapa harus di tanyakan
Padamu kusangat merindukan

Mohon ku dimaafkan
Bila ku punya kesalahan
Ku sadar ku tak ada kelebihan
Mengapa kau harus menghilang
(By.ANISAYU)
Cinta Tak Di Restui

Kita memang saling mencintai
Juga saling menyayangi
Namun ada yang menghalangi
Cinta kita tak di restui

Bukannya aku tak mengerti
Akan kasih suci kita ini
Tapi aku tak mengingini
Cinta yang tak direstui

Aku mohon kau mengerti
Orang tuamu patut kau turuti
Mereka sangat menyayangi
Jadilah anak berbakti

Aku tahu dan mengerti
Diri ini tak bermateri
Dia yang pantas kau dampingi
Aku tak akan menyesali
Biarlah aku yang mengalah pergi
(By.Anisayu)
Puisi Cinta Kecewa

Sumpah janji setia
Hidup bersama sampai tua
Susah senang selalu berdua
Aku tak pernah lupa

Kurasakan hidupbahagia
Walau serba seadanya
Susahnya luar biasa
Ku anggap biasa saja

Kini kurasakan kau beda
Setelah kau punya segalanya
Kau berubah dan lupa
Dengan janji kita berdua

Setelah sekian lama bersama
Kau tinggalkan aku untuk dia
Kau lupa dengan sumpahmu setia
Sungguh aku sangat kecewa


Apakah anda sudah terhibur dengan koleksi puisi cinta patah hati yang kami berikan di atas.?Kami harap puisi cinta lucu atau puisi patah hati kami ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar