Kamis, 23 Februari 2012

KUMPULAN PUISI PATAH HATI

puisi cinta,kata-kata puisi cinta,puisi cinta patah hati,puisi sedih
Informasi terbaru hari ini kami akan memberikan beberapa puisi patah hati.Mungkin ada di antara anda yang lagi merasakan patah hati Dan juga yang ingin membutuhkan puisi patah hati terbaru untuk mengungkapkan hati anda yang lagi patah.Nah langsung saja anda simak kalimat atau artikel puisi cinta patah hati yang kami berikan di bawah ini..!!



Kematian Harapan

Saya berharap saya tidak pernah bertemu Anda
Saya berharap saya pernah mencium Anda
Dan mengatakan padamu bahwa aku merindukanmu.

Saya berharap saya tidak menulis puisi bodoh
Untuk mencoba dan meyakinkan Anda untuk bersama saya
Saya berharap saya tidak akan berhenti dengan rumah anda hanya karena saya bisa.

Apa yang kita lakukan di sini
Anda fuck dengan pikiran anak laki-laki '
Tetapi mengapa Anda terus saya sekitar?

Aku ingin kau
Sekarang, saya bahkan tidak bisa berada di ruangan yang sama dengan Anda
Hanya pergi.

Jangan bicara padaku
Jangan mengunjungi saya
Hilang begitu saja

Tinggalkan hatiku
Tinggalkan jiwaku
Dan segala sesuatu tentang saya sebagai keseluruhan.

Dapatkan saya minum lagi
Jadi aku bisa mencuci memori Anda keluar dari pembuluh darahku
Membunuh beberapa sel untuk meninggalkan neraka ini
Ini satu-satunya hal yang membantu.

Saya berharap setiap bintang akan meledak dan membuat saya pergi tuli
Dan aku berharap cahaya bulan akan segera memudar menjadi hitam
Sehingga saya tidak bisa melihat atau mendengar
Mungkin kemudian aku akan melupakan suara detak jantung Anda di bawah langit malam.

Saya berharap saya tidak begitu bodoh
Untuk bertahan saat Anda menangis selama beberapa bajingan yang tidak ingin kau
Aku berharap aku tidak peduli begitu banyak tentang masalah sialan Anda.

Aku berharap aku tidak pernah memberitahumu betapa aku mencintaimu
Dan semua kali aku menghabiskan menghibur Anda ...
Apakah tidak pernah cukup.

Mengapa Anda!
Ini tidak pernah seharusnya
Hanya berhenti peduli dan pergi.

Kita pergi di kalangan pula
Kemajuan adalah ilusi untuk apa menyerupai harapan
Aku berharap bisa menyakiti Anda.
Scar Anda.
Keluar Anda.
Meninggalkan Anda.

Kau tidak pernah mencintaiku ...
Hanya kehadiran saya untuk membantu Anda melupakan rasa sakit Anda
Digunakan aku, dan sekarang saya tidak punya kasihan tersisa untuk Anda.

Jika Anda mengasihi saya, maka anda harus telah menangkap saya ketika saya jatuh untuk Anda
... Untuk satu tahun
Sekarang cinta saya untuk Anda adalah tergeletak mati di dasar parit gelap.

Saya berharap kita tidak pernah mengambil begitu banyak gambar
Orang yang saya seharusnya tidak pernah diambil
Apa yang kita pikirkan?

Butuh kematian harapan untuk membiarkan Anda pergi
Dan sekarang akhirnya aku tahu ...

Tetap dingin dan sendirian di tempat tidur Anda
Tanpa kehangatan jaket biru
Atau aroma manis saya cologne

Saya harap Anda terluka, sama seperti saya lakukan
Saya berharap rasa bersalah Anda makan Anda hidup
Dan Anda memahami apa yang hilang

Saya berharap ketika mata Anda kunjungi bulan
Anda menyadari jarak kembali ke hati Anda
Dan ingat seberapa jauh aku mencintaimu.

Aku berharap bisa melupakan kamu
Dan segala sesuatu yang kita pernah
Jangan Anda mendapatkannya?

Saya tidak peduli tentang Anda.
Saya tidak peduli tentang kebutuhan Anda.
Saya tidak peduli tentang perasaan Anda.
Tapi aku.

Mungkin suatu hari hati kita akan membawa kita kembali ke rumah
Di sini ke tempat di mana kita akan bertemu
Dimana harapan dan mimpi berjalan bergandengan tangan
Di mana realitas memenuhi aktualitas
Di mana cinta adalah satu-satunya hal yang penting.
Dan di mana kematian harapan menjadi kelahiran kemungkinan baru.
==========================================

Aku masih tak Mengerti

Anda melanggar melihat Anda dan Anda pergi masih,
dan trotoar tidak terlalu lembut.
Melangkah sedikit lebih dari sepuluh pil
berpikir bahwa Anda mungkin akan mental.
Karena Anda pikir Anda menjalankan pergi sekarang
berpikir kau punya pergi sekarang
dari kenangan, dalam semua malam-malam
Saat itulah hal-hal semua listrik,
mengingat mengapa Anda tidak mati
Dan saat itulah semuanya berputar terpisah.

Pernah benar-benar pernah banyak,
Selalu menulis dengan pensil,
Tapi tidak pernah terhapus masih
Karena Anda selalu memiliki hal-hal yang hafal
dari hari Anda memimpikan itu semua
Dari musim gugur yang lalu pada musim dingin berikutnya,
Pernah benar-benar memiliki seseorang untuk memanggil

Ingat ketika hal-hal yang dibaca 'til?
Selalu berpikir Anda memiliki beberapa kelas yang menyenangkan umum
ketika kali semua mendapatkan demam begitu cepat
Anda pikir mereka semua sentimental
tetapi sebagai murks dari semua baja pria,
Pernah perhatikan bagaimana neon mereka benar-benar
Selalu berpikir Anda tidak pernah membutuhkan obat.
Tapi Anda pernah benar-benar sedikit, tidak,
Mungkin hal-hal yang akan menangani dengan baik

Dalam mimpi Anda, beberapa dari mereka tetap
Belum pernah Anda ditampilkan di semua
Dan kau tahu? Oh tidak.

Bisakah Anda pernah berjalan tanpa sepatu hak tinggi?
Selalu menangkap untuk anggur tepi jalan itu
jatuh selain pikiran Grey
mungkin Anda tidak seharusnya menggunakan pensil,
mengetahui bahwa hal itu bisa berakibat fatal.
Banyak kesamaan dengan gaun malam Anda
selalu di atas jam tangan kertas
dibiarkan sendiri dengan tuksedo sedikit
Merobek karena beberapa pria meninggalkan Anda.
Sambil mengangkat krisis sepele seperti Anda sudah lama lalu.

Dalam mimpi Anda, berapa banyak dari mereka, He-Man
pernah diadakan di tangan Anda bebas mereka?
Dan tidak Anda inginkan, Anda bisa menjadi satu.
Salah satu dari mereka, mereka yang tidak pernah melepaskan.
==========================================

Jika saya, Haruskah saya?

Jika aku mendaki starways ke surga, Aku akan kehilangan bintang-bintang?
Jika saya hanya berbaring di sini, siapa yang menghentikan mobil?
Jika saya bertemu dengan kulit Anda, yang akan melihat bekas luka-lukaku?
Apakah ini benar-benar kandang saya, ketika saya tidak melihat bar?

Haruskah saya mengambil langkah pertama, atau saya harus duduk dan menunggu?
Haruskah Aku berbalik arah, atau mempercepat sampai gaya berjalan saya?
Haruskah aku pertanyaan mengapa, atau menerimanya sebagai takdir saya?
Apakah waktu yang tepat sekarang, atau itu terlalu terlambat?
==========================================


Menangis di sudut.

Duduk di sini dibintangi di dinding,
Menunggu hari yang Anda panggil,
Saya ingin berbicara dengan Anda,
Apalagi dengan Anda,
Duduk di sini di sudut tidak bisa Anda lihat,
Semua air mata ini tidak baik untuk saya


Saya akan memberikan segalanya,
Semua impian saya dan teman-teman saya,
Saya hanya akan senang berada di sekitar Anda,
Tidak hanya untuk cinta,
Aku mungkin mencintaimu,
Dan aku tahu itu tidak kembali,
Sekarang aku menangis di sini,
Hatiku mulai terbakar.


Roaring dalam api,
Lubang dan simpul dalam hati saya,
Berbicara tentang patah hati yang kasar,
Untuk saya adalah bola string.


Dusta-dusta ini,
Melumpuhkan hatiku,
Dusta-dusta ini,
Menghentikan saya dari perasaan,
Dusta-dusta ini,
Sepenuhnya istirahat saya.


Saya diberitahu untuk bahagia,
Aku tidak bisa dengan diriku sendiri,
Semua saja,
Hatiku berubah menjadi batu,
Sumsum di tulang saya menetap,
Semua itu akan turun melalui telepon,
Apa-apaan dengan dunia ini,
My world ...


Dunia saya kematian,
Semua teman-teman saya dan dicintai dalam sebuah ruangan,
Mereka mulai jatuh satu per satu,
Apa yang telah menjadi hidup saya?
Memegang gitar tergoda untuk memetik,
Untuk mengalahkan hati saya menolak untuk memberikan,
Tetapi untuk mengubah sisa tubuhku.


Hati saya dan perasaan tidak ada fungsi lagi,
Ini semua hanya salah satu gabungan dari kebohongan dan ancaman.
Aku ingin kau dan tidak ada orang lain,
Ini adalah ketika saya berpegang teguh pada diriku sendiri,
Tapi aku harus apa-apa untuk berpegang teguh pada ...


"Quinton,
Apakah Anda menangis? "
==========================================


Setelah anda membaca koleksi puisi cinta patah hati yang kami sajikan bagaimana kesan atau pendapat tentang kumpulan puisi cinta patah hati tersebut..?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar