Selasa, 14 Februari 2012

CARA MEMBUAT SURAT SAKIT

Kali ini kami akan memberikan contoh cara membuat surat sakit sekolah atau surat sakit kerja.Ketika anda di landa sakit maka otomatis segala kegiatan atau aktivitas anda akan terhambat.Mungkin sekarang anda ingin menngirim surat sakit izin kerja Nah kami akan memberikan contohannya mungkin bisa anda contohi.
Langsung saja anda lihat yang sudah kami sediakan di bawah ini..!



* Berikut ini adalah contoh surat izin sakit yang baik

Yogyakarta, 10 November 2011

Kepada Yth.
Pimpinan PT.Maju Makmur
u.p Bag. Personalia
di
Tempat


Dengan hormat,
Dengan ini saya beritahukan bahwa saya:

Nama : Deni Suhendar
Karyawan bag : Divisi Finishing
Alamat : Umbulharjo Yogyakarta

Tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari ini dikarenakan sakit diare.
Oleh karena itu, saya mohon kepada Bapak Pimpinan PT. Maju Makmur u.p Bag Personalia memberikan izin kepada saya.
Demikian surat izin sakit ini saya buat, atas pemberian izin dari Bapak Pimpinan u.p Bag Personalia, saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,



Deni Suhendar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar